Selasa, 03 Desember 2013

cahaya dan gelap

biarkan aku disini...
bersama kegelapan yang selalu menemaniku...
biarkan aku disini..
diam duduk dan hanya dipeluk oleh kegelapan dan kehampaan..
biarkan aku disini..
sendiri dan tak mampu melihat apapun kecuali hitam gelap tanpa bayangan..

hingga akhirnya...
sang cahaya lilin muncul....

cahaya lilin yang mampu memberikan ku warna baru..
warna yang tak pernah aku lihat sebelumnya..
cahaya lilin yang mampu mengajariku,
bahwa banyak hal indah yang dapat aku lihat..
tidak hanya kegelapan saja yang ada didunia ini
banyak hal-hal yang indah yang mampu diberikan cahaya

namun....
aku tak boleh terlalu hanyut oleh indahnya cahaya
aku harus selalu mengingat bagaimana gelap dan dinginnya kegelapan
agar suatu ketika aku berada di ruang gelap itu lagi
tak ada rasa kaget..
dan agar aku mampu membuat cahaya lilin itu tetap menyala
dan tak akan redup...


bandung, Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar