Minggu, 08 Desember 2013

mimpi

kemarin aku kembali berharap...
bukan mengharapkan kau ada disisiku..
bukan pula mengharapkan kau berpisah dengan kekasihmu...
aku hanya berharap dapat memelukmu..
memlukmu walaupun itu hanya di dalam mimpi ku..
walaupun itu terjadi hanya beberapa saat..
aku berharap mendapatkannya di dalam mimpiku..
walau hanya sesaat di alam bawah sadar,
aku mampu memelukmu,,, dan menyapamu seperti biasa..

apakah kau tau??
aku berhasil mendapatkan mimpi itu...
walau tak bermimpi memelukmu..
namun aku bahagia...
aku bahagia mendengarkan mu menyebut namaku kembali..
mendengarkan mu berkata tentang cerita-cerita seru yang mampu membuatku tersenyum lucu..

terima kasih telah mau mampir ke mimpiku...
walaupun itu hanya mimpi sesaat..
namun untukku itu waktu yang cukup lama,
untukku mampu melepas kerinduaku padamu..
melepas kerinduanku kepada seorang adam yang seharusnya tak pantas untuk ku rimdukan...
melepas semua kata-kata yang selama ini tertulis untukmu,
melalu sebuah ucapan..
memang sih bernada lirih.. namun aku mampu menyampaikan segalanya kepadamu..

walau itu didalam mimpiku bersamamu...



Bandung, Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar