Senin, 02 Desember 2013

terima kasih

pelukanmu melebihi hangatnya sinar mentari pagi,
lembut katamu..
melebihi lembutnya gumpalan awan yang ku lihat hari ini..
kesejukan yang engkau berikan..
melebihi sejuknya air dikala panas terik menyapa...

tak ada kata-kata yang mampu mengungkapkan terimakasihku..
dunia inipun tak mampu menggambarkan kasih sayangmu pada kami..
senja sore inipun tak mampu mengambarkan kebahagian yang kau berikan kepada kami..

namun...
aku hanyalah seorang anak yang selalu memberikanmu luka..
aku yang selalu membuat engkau kecewa..
aku yang masih belum bisa memberikan bahagia..
aku yang tak pernah bisa mengungkapkan rasa sayang..

namun..
rasa sayangku terhadap kalian melebihi apa yang kalian bayangkan
aku yang selalu mencoba sesuatu yang terbaik demi membuat kalian tersenyum..
ingin rasanya aku membuat kalian tersenyum bangga terhadapku..
karena tak ada yang mampu aku berikan untuk menebus segala perlakuan terbaik kalian..
membuat kalian selalu tersenyum merupakan hal terbaik yang mampu aku lakukan..

aku memang jarang mengucapkan kata-kata sayang kepada kalian
bukan berarti aku tak sayang..
justru karena aku selalu menyayangi kalian
sambai-sampai aku bingung bagaimana aku harus mengungkapkan rasa sayangku..

terimakasih atas segalanya papah ibu..
kalian adalah yang terbaik yang pernah aku miliki..
aku selalu menyayangi kalian sampai kapanpun


bandung, Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar