Rabu, 01 Januari 2014

luka

mengenalmu memang tak memerlukan waktu lama..
membuatmu menyukaiku pun tak memerlukan waktu lama...
membuatku merasakan kenyamanan itu pun tak perlu waktu yang lama..
namun...
membuatku menyadari perasaanku kepadamu itu yang membutuhkan waktu lama..
menyadari bahwa aku menginkanmu ada di setiap hari-hariku itu yang membutuhkan waktu lama..

hingga akhirnya aku yang menyadari bahwa kau telah pergi..
mungkin karena gengsiku yang terlalu tinggi sehingga tak berani mengajak kau kembali..
mengajak kau untuk kembali memberikan kenyamanan itu datang kembali..
jujur aku aku merindukan saat dimana rasa nyaman itu datang darimu..

akan tetapi apalah artinya itu semua...
saat ku tahu kau sudah benar-benar menghilang..
saat ku tau kau tak ada untukku lagi..
saat ku tahu kau tak menginkanku lagi..
dan saat ku tahu kau telah bersama wanita lain...

dan mungkin memang salahku terlalu lama menyadari bahwa aku menyayangimu...
dan aku akan selalu menjadi senja untukmu...
tak selalu kau harapkan kemunculannya namun aku akan selalu berupaya memberikan warna yang indah saat kau datang kepadaku..
semoga kau berbahagia dan mendapatkan pelangi yang selalu indah nan berwarnya dengannya..
dan maafkan aku.. 
karena aku terlalu bodoh untuk menyadari rasa sayangku


miu, Bandung 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar